Olahraga

SSB Gunhar Putra Pamili Ikut Serta Dalam Kompetisi Pra – Danone

SSB Gunhar Putra Pamili turut serta pada Kompetisi Pra Danone.

NEWSREDAKSI7.COM, GARUT – Sekolah Sepak Bola (SSB) Gunhar Putra Pamili turut serta pada kompetisi Sepak Bola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Pra Danone yang diikuti 28 tim di Lapang Sepakbola Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat,Sabtu 4/01.

Ketua SSB Gunhar Putra Pamili Eman Suparman didampingi jajaran manager Acep,Heri,dedi menuturkan,dengan adanya kompetisi ini sangat memotipasi bagi clubnya terlebih untuk meningkatkan minat dan bakat anak anak pada usia dini.

Lanjut Eman pada usia dini lah karakter seseorang bisa dinilai.baik secara pisik atau pada olah bola itu sendiri.terlebih di usia 10 dan 12 tahun.sehingga setelah menginjak dewasa akan lebih baik lagi dalam menjalankan atlitnya sebagai pesepak bola yang profesional.

“Di club kami tidak haya membina usia dini saja,berbagai even konpetisi dan pertandingan selalu ikut serta seperti untuk kompetisi Profesiaonal di liga garut Asgapay yang sekarang masih berjalan dan di laksanakan di lapangan jayaraga.

Kompetisi sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Pra Danone yang diikuti 28 tim di Lapang Sepakbola ini digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/01/2020).

“Selain silaturahmi para penggiat dan pembina sepakbola juga jadi pemantapan anak-anak dan SSB seleksi untuk kompetisi Danone bulan Februari mendatang,” ucap Ketua Umum Garut United, H. Cahyadi Kristiawan, SE, damping Ketua PSSI Askab Garut, Amirudin Latif usai membuka acara.

Dirinya berharap, kompetisi ini melahirkan pesepakbola yang handal dan dijadikan dua tim terbaik untuk persiapan Kabupaten Garut menghadapi kompetisi-kompetisi kedepan.ucap Cahyadi

Sementara itu, Ketua PSSI Askab Garut, Amirudin Latif mendukung sekali kompetisi, seleksi dan pembinaan SSB ini. Selain untuk menggelorakan sepakbola di Kabupaten Garut, niat baik dari Garut United ini merupakan hal positif karena setiap niatan yang baik akan menghasilkan yang terbaik.

“Kami berharap, anak-anak dapat menampilkan kemampuannya yang terbaik, sehingga potensi yang baik mereka akan memberi kamajuan persebakbolaan di Kabupaten Garut,” ucapnya.

Penulis.Wahyudin

Editor : Ahmad

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker