Kriminal

Wanita 35 Tahun Di Garut Tewas Dalam Kios Jamu Diduga Menjadi Korban Perampokan

 

Newsredaksi7.com, Garut – Deti Suamiati (35) warga Kampung Pabuaran, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut Jawa Barat, ditemukan tewas dalam kos jamu. Sabtu 05/12

Berdasarkan informasi yang di himpun terdapat kerusakan pada kios jamu serta barang berharga milik korban raib. Barang yang hilanh milik korban diantaranya, telepon genggam dan sepeda motor.

Kapolres Garut, AKBP. Adi Benny Cahyono menyatakan bahwa korban baru ditemukan, Rabu, 2 Desember 2020 kemarin dari dalam kios jamu di Kampung Mekar bakti, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Guna memastikan kematiannya, hari ini Polisi mendalami kasus perampokan dan memastikan penyebab kematian korban.

” Kalau barang-barang milik korban memang ada yang hilang, hari ini kami sedang melakukan visum terkait penyebab kematian korban, ” ujarnya, Jum’at (4/12/2020).

Kasus tersebut pertama kali diketahui oleh seorang penggembala sapi, yang curiga melihat kondisi pintu kios jamu dalam kondisi rusak. Kemudian melihat kedalam kios dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Setelah ditemukan oleh penggembala sapi, kemudian dilaporkan ke Polsek Cikelet, ” ungkap Adi.

Lanjut Adi, hasil pemeriksaan sementara diduga kuat korban merupakan korban perampokan. Korban sendiri menderita luka memar dibagian leher.

” Tapi untuk memastikan penyebab kematian korban, hari ini akan dilakukan visum, ” pungkasnya. ( TIM )

Editor. Ahmad

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker